10 Pesepak Bola Wanita Tercantik

0
136

Kecantikan dalam sepak bola bukan cuma bisa diwujudkan dengan dribel Messi. 10 nama berikutnya merepresentasikan kecantikan secara literally

# Ali Krieger – Amerika Serikat
Bek Amerika Serikat berusia 34 tahun itu tampak memesona dengan tubuh berototnya. Ia punya standar tersendiri untuk pola makannya, yang tak pernah ia biarkan sampai kenyang. Dia cuma makan omelet atau panekuk sekali makan. Kraeger memperkuat timnas AS semenjak tahun 2008 hingga 2017.

# Melanie Leupolz – Jerman
Baru berusia 24 tahun, Lupolz dianggap sebagai gelandang terbaik yang dimiliki Jerman saat ini. Pada usia 19 tahun, ia sudah menjadi bagian dari timnas Jerman yang menjadi juara di Piala Eropa 2013. Dua tahun kemudian, dia berperan penting dalam kelolosan Jerman ke semifinal Piala Dunia 2015.

# Louisa Necib – Perancis
Bila di sepak bola putra Perancis punya Zinedine Zidane, maka di sepak bola putri, negara itu punya Louisa Necib. Necib punya rekam jejak luar biasa sebagai atlet, ia sudah tiga kali memenangkan Liga Champions Eropa bersama Lyon dan menjuarai Liga Perancis Sembilan kali. Pada 2017, ia membuat publik Perancis terkejut dengan keputusannya pensiun dalam usia 30 tahun karena alasan keluarga.

# Laure Boulleau – Perancis
Boellau, yang seangkatan dengan Lousia Necib, memiliki pesona yang tak kalah dari rekannya tersebut. pemain yang berposisi sebagai bek tersebut merupakan rekan Necib di tim nasional Perancis. Hanya, di tingkat klub, ia memperkuat Paris Saint-Germain, rival kesumat Olympique Lyon.

# Sydney Leroux – Perancis
Pemenang medali emas Olimpiade Sydney Leroux merupakan salah seorang pesepak bola wanita yang selalu menjaga penampilannya. Dia melakukan perawatan wajah, kulit, dan selalu memacak bulu matanya. Saat ini berusia 28 tahun, Leroux menjadi anggota termuda timnas Amerika Serikat yang meraih medali emas Olimpiade 2012.

# Julia Simic
Simic saat ini membela klub Inggris West Ham di Liga Primer Wanita Inggris. Kariernya sebelumnya lebih banyak berkutat di Jerman, mulai dari Bayern Munich, Wolfsburg, hingga Freiburg. Ia sejauh ini mencatat dua caps untuk timnas Jerman.

# Hope Solo – Amerika Serikat
Berposisi sebagai kiper, Solo sudah lama diasosiasikan sebagai kesempurnaan sepak bola wanita. Tinggi menjulang layaknya model, ia menjadi salah satu pemain yang kehadirannya paling dinanti di lapangan. Kemampuannya melindungi gawang juga telah mengantarkan Amerika Serikat ke berbagai tangga juara.

# Christen Press
Salah satu permata timnas Amerika Serikat lainnya. Press, kelahiran 29 Desember 1988, sejauh ini telah meraih 106 caps bersama timnasnya. Press dikenal sebagai penyerang tajam yang telah menyarangkan 46 gol sepanjang kariernya di timnas.

# Anouk Hoogendijk
Dianggap sebagai salah satu pemain terbaik Belanda sepanjang sejarah, Hoogendijk memiliki atribut lengkap untuk menjadi gelandang bertahan. Ia pun memiliki paras yang bisa disejajarkan dengan model-model papan atas. Ia sempat menjalani karier singkat di Arsenal pada 2014 sebelum kembali ke Ajax Amsterdam.

# Alex Morgan
Semua orang mencintai Alex Morgan. Dia menjadi tukang gedor timnas Amerika Serikat bahkan sejak usianya masih muda. Ia pun sempat menjajal berlenggok di catwalk. Selain dimasukkan sebagai pemain terbaik AS dekade ini, namanya akan selalu ada di puncak teratas pesepak bola wanita paling mempesona.

Ingat nama-nama di atas, segera googling dan nikmati penampilan wanita-wanita luar biasa itu…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here