10 Perbedaan Gaya Cewek dan Cowok Pas Naik Motor

0
7

Cewek dan cowok emang terlahir berbeda. Nggak hanya secara fisik, tapi dari pola pikir. Bahkan saking banyaknya perbedaan antara cewek dan cowok, ada standar atau nilai-nilai tak tertulis yang menjadi perbedaan bagi cewek maupun cowok.

Diantara banyaknya perbedaan diantara keduanya, salah satunya bisa kita lihat dari gaya mereka pas naik motor.

Gimana sih perbedaannya?
Yuk kita simak yuk!

1. Bensin habis

Cewek kalau lihat jarum di fuel gauge-nya udah mau E pasti udah panik takut mogok. Terus sesegera mungkin cari penjual bensin.

Beda banget sama cowok, tahu jarum fuel gauge-nya udah E lewat juga tetep gas aja. Buat mereka, meski udah E lewat, bensin dalem tangkinya masih bisa buat jalan jauh.

Kira-kira kenapa bisa gitu ya?

2. Tampilan Motor

Cewek identik dengan sesuatu yang berbau-bau unyu. Bahkan nggak sedikit cewek yang rela memodifikasi motor mereka agar terlihat lebih feminin, atau mereka tempeli dengan stiker-stiker lucu. Jadi, buat kaum cewek, pakai motor unyu itu malah bikin mereka kelihatan makin Oke.

Beda lagi deh sama cowok, meskipun di rumah mereka motor satu-satunya cuma motor unyu itu, mereka bisa dipastikan nggak mau pakai, mereka lebih milih buat jalan kaki daripada harus naik motor yang unyuโ€™.

Wah, wah, gitu banget ya ๐Ÿ˜€

3. Ngebut

Cewek kalau boncengan ama temennya dengan kecepatan 60 KM/jam, udah dikata ngebut banget. Yah, nggak salah sih, karena kebanyakan cewek emang nggak suka ngebut-ngebutan. Habis itu temen ceweknya masih ngingetin buat nggak ngebut-ngebut, dan kalau udah gitu kecepatan ngegasnya bakal dikurangin deh..

Beda banget sama cowok, 60 KM/jam mah kayak siput jalan. Apalagi kalau lagi boncengan sama temennya, bisa dipastikan deh kecepatannya lebih dari itu. Buat kaum cowok makin ngebut makin asyik.

Beda banget ya ๐Ÿ˜€

4. Boncengan rame-rame

Cewek saat dia butuh tebengan tapi yang mau ditebeng ternyata udah ngeboncengin orang lain, kebanyakan lebih milih buat bawa motor sendiri. Dan pastinya nggak lupa pakai helm dong.

Duh, kalau cowok mah, jangan dikata. Meski yang mau dia tumpangi itu udah ada yang ngebonceng, tetep aja mau nebeng. Parahnya, kadang mereka males pakai helm.

Kalau yang ini jangan dilestarikan deh.

5. Saat boncengan

Cewek sama cewek kalau lagi boncengan naik motor, mau jaraknya jauh atau deket, nggak pernah ada yang mempermasalahkan. Karena hal itu dianggap normal.

Lah, kalau cowok, jelas banget bakalan banyak yang ngatain. Makanya, kebanyakan cowok kalau boncengan jaraknya agak jauhan.

๐Ÿ˜€ kasian banget ya gaes. Gara-gara gender doang, cowok nggak boleh meluk temennya yang ngeboncengin.

6. Waktu isi bensin

Kebanyakan cewek punya sifat nggak enakan. Apalagi kalau pergi bareng temennya, terus pakai motor temennya. Kaum cewek pasti akan inisiatif buat beliin bensin temennya, karena ngerasa nggak enak udah dikasih tebengan. Bahkan, antara yang punya motor dan yang ngebonceng kadang debat dulu soal siapa yang bakal ngisiin bensin.

Beda lagi sama cowok, cowok sih nggak pakai tedeng aling-aling kadang malah minta isiin temennya.

Mungkin, hal itu karena emang cowok itu cara berpikirnya simpel kali ya? dari pada pura-pura nggak apa-apa, mending langsung to the point aja ๐Ÿ˜€

7. Reaksi jatuh dari motor

Cewek kalau jatuh dari motor bareng temennya, nggak perlu merasa malu buat merintih atau nangis. Karena selain emang udah jadi reaksi alami cewek, hal itu nggak dianggap aneh sama orang-orang yang ngelihat mereka waktu jatuh.

Beda sama cowok, jatuh dari motor itu malah bikin mereka malu. Mereka pura-pura baik-baik aja dan langsung gas lagi. Padahal sihโ€ฆ sakit banget.

Kamu gini nggak?

8. Siapa yang nyetir

Cewek kalau boncengan sama temennya, kebanyakan lebih seneng kalau dibonceng. Dan kalau ada yang nawarin mau nyetirin, malah makin seneng.

Beda banget sama cowok, cowok itu malah rebutan nyetir karena takut dibonceng. Jadi menurut mereka lebih aman nyetir daripada jadi yang diboncengin.

9. Waktu motor mogok

Cewek, pas motornya mogok kebanyakan panik. Kalau kebetulan ada temennya pun mereka bakal sama-sama panik mikir gimana caranya. Terus sambil mikir mereka juga dorong motor cari bantuan

Cowok, kalau motornya mogok, biasanya ribut dulu. Pas dorong motor, bisa sambil nyalahin yang punya motor, โ€œkenapa punya motor nggak pernah diservis sih?โ€

10. Pas naik motor

Kebanyakan cewek mau nebeng ke temen ceweknya karena tahu si temannya itu nggak ada yang bonceng. Dan biasanya nanya dulu, basa basi mau nebeng.

Cowok mah beda, makhluk ini emang to the point banget, udah mau nebeng, nggak pakai nanya apa yang punya bisa ngasih tebengan, eh kadang malah bawa pasukan mau nebeng.

Yah, gaes itulah 10 perbedaan gaya cewek dan cowok pas naik motor. Emang beda jauh banget sih, menurut kalian ada perbedaan lainnya yang belum kami sebutkan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here