10 Pemain Bola Yang Mustahil Dibenci Banyak Orang, Nyaris Tak Punya Haters

0
107

Menjadi orang terkenal bukanlah hal yang mudah, apalagi sebagai manusia tak akan bisa menyenangkan hati semua orang. Dibalik kesuksesan seseorang pastilah akan ada segelintir atau banyak orang yang iri atas kesuksesannya tersebut.

Contoh nya nih perselisihan antara fans Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang selalu berseteru tak ada habisnya. Meskipun kedua pemain tersebut memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi terhadap sesama, hal tersebut tak bisa membuat semua senang.

Namun anehnya para pemain sepak bola berikut ini nyaris tak memiliki haters, hmmm… siapa sajakah mereka yuk simak. Berikut 10 Pemain Sepak Bola Yang Nyaris Tidak Memiliki Haters

Charles Puyol

Mungkin, Barcelona memiliki sangat banyak haters karena kesuksesan nya. walaupun haters dari barca sangat lah banyak, hal itu sama sekali tidak memengaruhi citra charles puyol. Pemain ini sangat amat dihormati baik oleh kawan atau pun lawan. Bahkan para fans Real Madrid pun sangat amat menghargai mantan kapten El Blaugrana ini.

Philipp Lahm

Mantan kapten Bayern Munchen ini juga sangat lah dikenal karena memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Selain itu lahm juga sangat lah dihargai oleh publik sepak bola Jerman maupun Internasional.

Andrea Pirlo

Pirlo merupakan seorang bintang yang membela tiga klub besar italia yaitu Inter Milan, AC Milan, dan Juventus. Walaupun seperti itu, tidak pernah sekali pun terlihat ada supporter yang mengutarakan jika Pirlo merupakan pengkhianat. Hal ini sangat lah membuktikan jika penendang jitu ini memang sangat lah dihormati.

Paul Scholes

Scholes merupakan pemain yang hanya membela satu tim di sepanjang karier nya yaitu Manchester United. Nyaris tidak ada supporter yang membenci pemain yang cerdas ini. karisma nya memang sangat lah luar biasa dan bahkan pada final liga champions 2011, 5 bintang barcelona yaitu Messi, Xavi, Iniesta, Busquets, dan Pedro berebut untuk bertukar jersey dengan nya.

Iker Casillas

Sama seperti pemain pemain sebelumnya, pemain yang sangat dicintai oleh fans Real Madrid ini nyaris tidak memiliki fans. Pemain yang identik dengan nomor punggung 1 ini sangat dihormati oleh fans lawan bahkan fans Barcelona sekali pun.

Andres iniesta

Iniesta merupakan pemain dengan kepribadian yang terlihat sangat mengagumkan. Penentu kemenangan Spanyol pada final piala dunia 2010 ini memang nampak tidak memiliki haters di sepanjang karier nya. selain itu, Iniesta juga tidak pernah terlihat mengalami skandal atau kontroversi.

Marco Reus

Ketika sangat banyak pemain bintang Dortmund yang memutuskan untuk berkhianat ke Munchen, Reus memilih untuk bertahan di Dortmund. Semua tim yang ada di dunia ini pastilah menginginkan Reus dan dilihat dari segala yang ada pada diri Reus, tidak ada satu pun alasan bagi para haters untuk membenci nya.

Ronaldinho

Pemain timnas Brasil ini memang terkenal sangat periang. Ketika semua hal terjadi padanya baik itu tekel, kartu merah, atau apapun, ia tetap tersenyum. Momen paling mengagumkan adalah ketika ia mencetak gol ke gawang Madrid di laga El Classico. Bukan nya mendapatkan cacian, Ronaldinho malah mendapatkan tepuk tangan dari para Madridista.

Kaka

Walaupun banyak yang bilang jika karier nya hancur ketika memutuskan untuk hijrah ke Real Madrid, Kaka tetap lah merupakan seseorang yang sukses dan sangat dicintai oleh para pencinta sepak bola. Para fans wanita sangat lah mencintai Kaka karena ketampanan nya sedangkan fans pria benar benar mencintainya karena skill olah bolanya.

David Beckham

Selain sangat dicintai karena ketampanan dan kemampuan nya di tengah lapangan, Beckham juga sangat dicintai karena kepribadian nya yang dermawan. Itu sangat terlihat ketika Beckham memutuskan untuk menyumbangkan seluruh gajinya saat bermain untuk PSG ke sebuah yayasan amal.

 

Dari penjelasan tadi setujuhkah football lovers jika 10 pemain tersebut pantas mendapatkan gelar pemain rendah hati di dunia yang nyaris tidak memiliki haters? Yuk komen pendapat kalian, namun jangan lupa untuk like dan sharenya ya 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here