10 Pahlawan Super Terkuat Sepanjang Masa

0
85
Source : https://nerdist.com

Cerita pahlawan super alias superhero yang berasal dari DC maupun Marvel memang sudah membayangi banyak negara termasuk Indonesia sejak puluhan tahun yang lalu. Di antara semua yang memiliki kekuatan khusus tersebut, berikut adalah daftar nama dari 10 pahlawan super paling kuat sepanjang masa. Bagi yang sudah penasaran, yuk langsung saja simak penjelasannya!

1. Captain Marvel

Source : https://www.polygon.com

Pada mulanya, Captain Marvel di kenal sebagai Mrs. Marvel. Pemilik nama asli Carol Danvers ini merupakan seorang mantan pilot Air Force, agen CIA dan pekerja NASA sebelum bertemu dengan pejuang asal Kree yang memberinya kekuatan untuk menjadi Captain Marvel saat ini.

Selain kemampuan dalam mengendalikan energi, Captain Marvel juga memiliki kelincahan serta batas tenaga yang luar biasa. Untuk itu, tidak salah jika kita menjadikan dia sebagai salah satu pahlawan fiksi wanita terkuat dalam sejarah.

2. Iron Man

Source : http://www.dorkly.com

Kalian tentu mengenal Iron Man alias Tony Stark dengan segala tingkah lakunya. Ya, meskipun terkadang memunculkan titik lemah tersendiri, Iron Man telah membuktikan diri bahwa ia sanggup melawan pahlawan-pahlawan lain seperti Hulk dan Thor. Di samping semua hal yang sudah terjadi, Iron Man terus berkembang dari waktu ke waktu sehingga ia masuk dalam daftar pahlawan terkuat.

3. Aqua Man

Source : https://www.hollywoodreporter.com

Salah satu tokoh fiksi yang di ciptakan oleh DC ini layak masuk ke dalam daftar karena kekuatan fisiknya yang begitu besar untuk mengatasi situasi dan kondisi dari laut serta mengendalikan makhluk hidup yang ada di dalamnya. Semua itu ia lakukan tanpa pengaman seperti manusia normal.

Informasi lain dari Aqua Man yang penting adalah, ia di ceritakan berasal dari sebuah peradaban bernama Atlantis. Wah, pantas saja ia bisa masuk ke dalam komplotan Justice League!

4. Wolverine

Source : https://wegotthiscovered.com

Wolverine yang bernama asli Logan memang memiliki kekuatan berupa cakar panjang, ketahanan tubuh, tenaga serta kecepatan yang cukup tinggi. Hati-hati lho. Kalau sudah marah, ia bisa mengamuk lalu segera menghabisi orang-orang yang menjadi musuhnya tanpa terkecuali sekalipun mereka berada dalam jumlah yang banyak.

Selain membahayakan, ia juga di kenal sebagai murid dari Professor X yang ceritanya memiliki otak paling kuat di dunia.

5. Professor X

Source : https://icdn2.digitaltrends.com

Baru saja membicarakan Professor X, namanya malah muncul dalam daftar. Benar! Sebagai orang yang bisa melakukan telepati, Professor X mampu mengetahui pikiran orang lain, melatih para mutan dan juga memberikan mereka tempat perlindungan yang aman. Nah, siapakah lawan serta saingan berat dari Professor X? Penjahat super sekaligus teman lamanya, Magneto!

6. Wonder Woman

Source : https://variety.com

Jangan mudah terlena dengan paras cantiknya ya guys! Wonder Woman ini memiliki kekuatan yang mirip dengan Superman dan Batman. Hanya saja, masih ada sepercik kelemahan pada tubuhnya sehingga ia juga bisa terluka dengan senjata tajam. Kendati demikian, ia masih bisa menahannya kok jadi tenang saja!

7. Hulk

Source : https://cdn.vox-cdn.com

Dengan tubuh super kekar dan tenaga yang hampir tidak terbatas, ada baiknya untuk berpikir berkali-kali sebelum menghadapi Hulk yang sangat mudah marah ini. Karena sosok Hulk berdiam diri di dalam tubuh seorang peneliti bernama Bruce Banner, Bruce harus berusaha untuk mengendalikan emosinya dengan kiat-kiat tertentu supaya tidak menimbulkan kekacauan.

8. Flash

Source : https://www.dccomics.com

Flash adalah seorang pahlawan super yang mempunyai kecepatan melebihi tingkatan cahaya. Dengan adanya kecepatan seperti itu, ia bisa dengan mudah bertindak, berpikir dan bergerak seperti apa yang ia mau ke mana saja dan di mana saja.

9. Dr. Strange

Source : https://i.kinja-img.com

Sebenarnya, Stephen Vincent Strange hanyalah seorang dokter biasa pada umumnya. Akan tetapi, setelah ia kehilangan tangannya karena sebuah kecelakaan, ia pun pergi keliling dunia untuk mencari cara supaya tangannya bisa kembali lagi, Dalam perjalanan tersebut, ia pun menemukan lalu mempelajari hal-hal yang berkaitan tentang okultisme dan bela diri sehingga panggilan Dr. Strange pun tersemat padanya.

10. Thor

Source : https://nerdist.com

Thor merupakan dewa petir yang memiliki ayah bernama Odin dan saudara bernama Loki. Karena ia adalah kebalikan dari Loki yang licik, sifat baiknya tersebut sontak menjadi perhatian bagi orang-orang di bumi. Dengan kekuatan menakjubkan yang berasal dari palu besarnya, ia mampu mengeluarkan petir dan membuka portal sehingga dapat melewati bahaya.

 

Itulah nama-nama pahlawan super yang bersifat fiksi sekaligus di anggap sebagai yang terkuat sepanjang masa. Semoga bermanfaat dan selamat beraktivitas kembali!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here