10 Gol Cantik Angel Di Maria

0
126

Ángel Fabián di María Hernández atau yang biasa dikenal sebagai Angel Di Maria merupakan pesepakbola terkenal yang memulai karir professionalnya di klub lokal Argentina Rosario Central. Dirinya tercatat pernah bermain untuk klub elit eropa seperti Real Madrid dan Manchester United. Bukan tanpa alasan, skill dan kemampuan tendangan Di Maria yang dirasa hebat membuat klub-klub eropa tersebut tertarik untuk memboyongnya.

Sepanjang karir professionalnya, Di Maria tak jarang menciptakan gol-gol indah. Untuk membuktikannya, berikut adalah 10 gol cantik yang pernah dicetak oleh Angel Di Maria.

#10

Saat Paris Saint Germain berhasil melumat Angers SCO dengan skor 5-1. Angel DI Maria berhasil menciptakan gol indah pada menit ke 63′. Setelah mendapat umpan dari Kylian Mbappe, Di Maria langsung menyontek keras bola tersebut hingga membuat sang penjaga gawang tak mampu menghalaunya.

#9

Piala Dunia 2018 menjadi panggung bagi Di Maria untuk menciptakan gol indah. Salah satu karya terbaiknya itu ia cetak kala Argentina berhadapan dengan Perancis. Dengan sedikit ancang-ancang, Di Maria sukses mendaratkan bola tepat di sudut kiri gawang Hugo Lloris.

#8

Monaco menjadi korban Di Maria selanjutnya. Situasi bola mati sukses dimanfaatkan Pria 30 tahun ini. Melalui lengkungan indah, ia sukses mengirimkan bola kedalam gawang lawan.

#7

Skill individu yang juga mumpuni, membuat Di Maria berhasil meloloskan diri dari hadangan lawan dengan mudah. Dengan menggunakan sedikit skill nutmeg, Pria Argentina ini sukses mengelabuhi lawan sebelum akhirnya berhasil menyarangkan bola ke dalam jala OGC Nice.

#6

Gol Di Maria selanjutnya merupakan satu dari sekian banyak yang sukses membuat kiper terpana. Lengkungan dengan teknik lob shoot nya sukses menyarangkan bola ke sudut yang sama sekali tak bisa dijangkau oleh kiper lawan.

#5

AEK Athens menjadi saksi skill Rabona luar biasa Di Maria. Tendangan yang sudah sangat melekat pada dirinya ini berhasil mengelabuhi pemain belakang sekaligus kiper lawan. Gol ini merupakan salah satu yang terbaik kala dirinya masih membela Benfica.

#4

Semusim bersama Manchester United juga menjadi musim bagi Di Maria untuk terus mengukir gol indahnya. Bekerja sama dengan Wayne Rooney, Di Maria sukses mengakhirinya dengan teknik chip shoot untuk menjebol gawang lawan.

#3

Gol saat melawan Olympique Nimes mungkin akan menjadi gol yang selalu diingat dunia. Bagaimana tidak, dirinya sukses mencetak gol langsung dari tendangan sudut. Bola yang ia kirimkan melengkung mulus kedalam jala lawan.

#2

Saat masih berseragam Real Madrid, Di Maria juga pernah mencetak gol spektakuler. Gol itu ia cetak melalui tendangan yang sangat keras. Bola yang diluncurkan Angel Di Maria tak mampu dihalau oleh sang penjaga gawang.

#1

Gol yang satu ini juga ia ciptakan untuk Real Madrid. Gocekan lincah dan keseimbangan yang sempurna, membuat Di Maria sukses mengecoh beberapa pemain lawan hingga akhirnya ia berhasil melesatkan bola ke dalam gawang.

Itulah beberapa gol spektakuler yang berhasil diciptakan oleh Angel Di Maria. Kaki kidal nya menjadi kekuatan utama Pria Argentina itu. Menurut kalian, mana gol paling indah yang pernah dicetak oleh Di Maria? Tentukan pilihanmu pada kolom komentar dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here