10 Game Terbaik, Untuk Anda Yang Suka Dinosaurus

0
14

Siapa yang tidak suka dinosaurus? Mereka epik, menakutkan, dan mempesona. Mereka seperti makhluk fantasi, kecuali mereka benar-benar ada di masa lalu. Mereka adalah naga yang pernah berjalan di bumi.

Jadi tidak mengherankan jika sosok dinosaurus ada di dalam sebuah game. Di beberapa gim, Anda bermain sebagai dinosaurus dan di gim lain Anda mencoba melawan Dinosaurus. Bahkan ada permainan yang membawa dinosaurus ke arah yang baru dan mengejutkan, seperti membuat mereka seperti robot.

Dan inilah 10 Game terbaik yang di dalamnya ada Dinosaurus yang bisa anda mainkan.

10. Jurassic Park: The Game

Jelas akan ada permainan Jurassic Park di daftar ini. Game ini dibuat oleh Telltale dan game ini ada episode dengan total empat episode. Seperti game yang lain, game ini adalah petualangan titik dan klik di mana Anda membuat pilihan untuk karakter. Pilihan Anda kemudian memengaruhi bagaimana sisa permainan akan berlangsung. Ini bukan Telltale terbaik yang dibuat, tapi hei, itu punya dinosaurus. Juga karakter dapat mati dalam banyak cara gila yang berbeda.

9. Jurassic Park (Sega Video Game)

Game ini tidak banyak mesin waktu, tetapi masih layak mendapat tempat di daftar ini. Game itu sangat populer pada awal kemunculannya di tahun 1994. Ini adalah sebuah game aksi. Ini mengikuti film, game ini sementara masih memiliki beberapa trik di lengannya seperti mendapatkan pilihan antara bermain sebagai Grant atau Velociraptor. Sementara beberapa kritik melemparkannya dalam tumpukan dengan sisa permainan tie-in film, yang lain mengklaim itu sama menyenangkannya dengan menonton film.

8. Ark: Survival Evolved

Menjauhkan diri dari franchise Jurassic Park, Ark: Survival Evolved adalah gim bertahan hidup di mana Anda terdampar di pulau misterius yang dihuni oleh dinosaurus. Ada banyak kerajinan dalam permainan ini, dari membangun kapal ke rumah hingga pelana untuk berbagai jenis dinosaurus yang bisa Anda jinakkan. Anda juga bisa mengembang biakkan dinosaurus. Jika anda merasa ambisius Anda dapat membuat peternakan atau kota dinosaurus. Tujuan akhirnya dalam game ini adalah anda sebisa mungkin untuk melarikan diri dari pulau misterius tersebut.

7. Dino Crisis

Game Capcom ini adalah sebuah game tentang bertahan hidup-horror aksi-petualangan. Game pertama keluar pada 1999 dan sekuelnya dibuat hingga 2003. Ada desas-desus tentang kebangkitan atau pembuatan ulang game, tetapi tidak ada berita konkret. Adapun gameplay, sangat mirip dengan waralaba Resident Evil. Banyak penggemar hanya meringkasnya sebagai “Resident Evil tetapi dengan dinosaurus.” Anda juga harus bermain sebagai wanita, Regina, ketika karakter wanita tidak tersedia untuk dimainkan.

6. Horizon Zero Dawn

Dari semua game di daftar ini, yang ini mungkin yang paling cantik. Kita harus mencatat bahwa alih-alih dinosaurus, game ini pada dasarnya memiliki banyak robot dinosaurus. Tentu, mereka hanya dikenal sebagai “mesin” tetapi mari kita jujur, mereka adalah dinosaurus robot.

Anda berperan sebagai seorang wanita bernama Aloy dan menjelajahi, melawan mesin, dan memainkan bagian dalam plot menarik yang menjelajahi dunia pasca-apokaliptik yang misterius lebih jauh. Game ini sangat disukai karena visual dan rasa penemuan yang menyenangkan.

5. Monster Hunter: World

Seluruh permainan di game ini adalah tentang menemukan dinosaurus, melawan mereka, dan membuat peralatan keren dari tubuh mereka. Anda tidak perlu menjadi ahli paleontologi untuk menyadari bahwa tidak ada monster yang benar-benar dinosaurus dari buku-buku sains, tetapi mereka tidak diragukan lagi berdasarkan dinosaurus dalam desain dan perilaku mereka. Untuk membantu anda berburu, Anda akan mendapatkan asisten kucing yang menggemaskan dan Anda juga bisa membuat peralatan.

4. Dino D-Day

Game ini konyol seperti kedengarannya. Game ini adalah mengisahkan tentang perang dunia II yang di dalamnya ada Nazi dan tentu saja ada Dinosaurus.

Jadi pada dasarnya Hitler telah membangkitkan dinosaurus dan Anda dapat bermain dengan teman-teman Anda di kedua sisi perang. Jangan khawatir, pihak non-Nazi juga memiliki beberapa dinosaurus di lengan baju mereka, seperti Trigger, seorang Protoceratop yang mereka selamatkan dari kekuatan Axis.

3. Lego Jurassic World

Jika Anda terbiasa dengan seri video game Lego, maka Anda seharusnya sudah menduga bahwa ini bagus. Mereka loyal pada waralaba yang mereka campur, tetapi juga mengambil langkah kreatif dengan fakta bahwa semuanya dibuat dari lego.

Sesuatu yang membuat game ini berbeda dari judul Lego lainnya adalah bahwa itu adalah dunia terbuka. Anda bisa menjelajahi seluruh pulau sendiri jika Anda mau. Anda juga bisa bermain sebagai dinosaurus, yang berarti Anda bisa menjadi Velociraptor yang membangun semuanya dari lego. Gambar yang luar biasa.

2. Primal Carnage: Extinction

Game multipemain ini adalah kasus lain dari dinosaurus versus manusia. Sama seperti waralaba terkenal tertentu, dinosaurus dibangkitkan dan mengisi pulau tropis. Banyak tentara bayaran dilepaskan ke pulau itu untuk mengakhiri mereka. Jadi pemain bisa memilih antara bermain tentara bayaran atau dinosaurus dan hanya menyerang satu sama lain.

Primal Carnage: Kepunahan tidak benar-benar memiliki cerita. Itu hanya pertandingan kematian manusia versus dinosaurus. Terkadang hanya itulah yang Anda butuhkan untuk permainan yang menyenangkan.

1. Turok: Dinosaur Hunter

Game ini adalah game lama dengan warisan yang besar. Ini tanggal kembali ke 1997 dan awalnya untuk Nintendo 64. Anda bermain sebagai seorang penduduk asli Amerika, Turok, yang tugasnya adalah melindungi keseimbangan antara Bumi dan Tanah yang Hilang. The Lost Land adalah dunia yang dipenuhi dinosaurus dan alien di mana waktu tidak ada artinya.

Ini adalah permainan yang menurut banyak orang layak untuk dibuat ulang, karena itu adalah hit besar di akhir tahun 90-an. Game tersebut belum dibuat ulang, tetapi telah dibuat ulang untuk Nintendo Switch.

Itulah 10 Game terbaik yang di dalamnya ada Dinosaurus yang bisa anda mainkan. Mau pilih yang mana gaes ?


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here