10 Game Horor Dari Generasi ini Yang Paling Menakutkan

0
22

Jika anda suka bermain game, cobalah sekali-kali bermain game horor. Untuk efek terbaik, mainkan salah satu game horor ini sendirian di ruangan gelap pada pukul 1:00 pagi. Apakah mereka melompat ketakutan ?, video game ini pasti akan membuat Anda takut. Hanya saja, jangan bermain sendiri; mereka bukan untuk orang yang lemah hati.

Generasi ini mencakup game yang dirilis setelah Xbox One, PlayStation 4, dan Nintendo Switch diluncurkan. Kami juga akan memasukkan judul PC, tentu saja. Game-game berikut adalah yang paling menakutkan yang pernah dibuat, menampilkan ikon-ikon horor dari Slender Man hingga Freddy Krueger dan xenomorph dari Alien.

Berikut daftar 10 Game Horor yang paling menakutkan.

10. Slender: The Arrival

Anda mungkin akan terkejut dengan jumlah detail yang terkandung dalam game ramah-anggaran ini. Anda harus dapat mengambil Slender: The Arrival dengan harga kurang dari 10 Juta dollar. Cerita ini berkisah tentang Slender Man, seorang tokoh mitos yang berasal dari meme creepypasta.

Game Slender: The Arrival menggunakan scare jump untuk membantu Anda maju. Ketika Anda salah arah, gim ini menghukum Anda dengan membuat Slender Man atau karakter lainnya muncul dengan sangat menakutkan.

9. Alien: Isolation

Ini adalah permainan yang menakutkan yang menantang dan tidak memaafkan. Anda harus mencoba Alien: Isolasi jika Anda mencari pengalaman sci-fi yang memukau yang sama menyeramkannya dengan film Alien yang menjadi dasarnya. Alien yang Anda coba sembunyikan sangat cerdas, yang membuat permainan ini sangat rumit.

8. Layers Of Fear

Video game horor psikologis ini berputar di sekitar lukisan, tetapi jauh lebih dari sekadar permainan seni. Layers of Fear mendorong pemain untuk menjelajahi lingkungan mereka, meskipun Anda akan menemukan bahwa rumahnya tidak biasa. Layers of Fear dapat dibandingkan dengan Gone Home 2013, meskipun prospeknya jauh lebih menakutkan.

Diperlukan waktu sekitar 4 jam untuk menyelesaikan game ini, tetapi bagi mereka yang baru mengenal game ini dibutuhkan waktu lebih lama untuk menyelesaikannya. Layers of Fear adalah permainan wajib bagi mereka yang ingin menjelajahi rumah berhantu.

7. The Evil Within

Game ini memiliki suasana yang lebih mengerikan. Monster seperti sosok dengan topeng logam dan gergaji mesin dan tukang daging yang mengenakan brankas di kepalanya membuat The Evil Within menjadi sangat menakutkan. Ada sedikit variasi musuh untuk membuat Anda terhibur sepanjang Game ini. Karya seni dan kisahnya patut dipuji.

6. Kraven Manor

Kraven Manor adalah gim free-to-play indie yang membutuhkan waktu 1-2 jam untuk mengalahkan tetapi memberikan banyak ketakutan. Gim ini berputar di sekitar boneka-boneka aneh yang mengejar Anda sepanjang gim. Ketika Anda tidak dipaksa untuk melihat monster yang mencoba membunuh Anda, opsi terbaik untuk bertahan hidup Kraven Manor adalah berlari cepat dan jangan melihat ke belakang!

Anda mungkin telah melihat permainan Kraven Manor karya YouTuber Marikiplier. Anda mungkin tidak setampil Markiplier, tetapi anda harus yakin, anda seharusnya tidak memiliki terlalu banyak masalah dalam menyelesaikan game dengan tingkat kesulitan rendah ini. Pastikan Anda memainkan permainan sampai akhir, karena Kraven Manor memiliki kesimpulan yang eksplosif.

5. Outlast 2

Outlast 2 adalah peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya. Dalam sekuel ini, Anda bermain sebagai juru kamera. Dengan demikian, rekaman dari Outlast 2 keluar lebih terang dan lebih jelas. Juga, fitur alat perdagangan Anda (seperti mikrofon sensitif yang memungkinkan Anda mendengar langkah kaki) membuat pengalaman Outlast 2 jauh lebih intens.

Menemukan jalur untuk menghindari musuh adalah hal yang biasa dalam permainan. Variasi NPC di Outlast 2 menjadikannya pengalaman yang sulit tapi menyenangkan. Perbatasan gelap pada kamera juga mengubah visibilitas, yang membuat permainan menjadi sangat sulit.

4. Until Dawn

Until Dawn adalah permainan horor dengan karakter yang sangat unik. Ini mirip dengan nada film seperti Cabin in the Woods dan Friday the 13th. Disarankan untuk memainkan ini dengan teman, karena akan meningkatkan pengalaman.

Until Dawn adalah salah satu dari sedikit game yang menggunakan kerangka cerita horor klasik. Dengan akting cemerlang dari aktor terkenal seperti Rami Malek, Hayden Panettiere dan Peter Stormare, ada banyak alasan untuk bermain Until Dawn.

3. Dead By Daylight

Dead by Daylight adalah festival menakut-nakuti yang harus dimainkan oleh para penggemar genre horor. Karakter film horor ikonik seperti Freddy Krueger dari Nightmare on Elm Street, Michael Myers dari Halloween dan Junior Sawyer dari Texas Chainsaw Massacre adalah karakter yang dapat dimainkan di Dead By Daylight.

Mengesampingkan banyak aktingnya, Dead By Daylight sangat menyenangkan. Anda bermain sebagai orang yang selamat atau pembunuh di Dead By Daylight. Untuk bermain, Anda memerlukan koneksi internet, karena gim ini eksklusif multiplayer online.

2. Resident Evil 7: Biohazard

Resident Evil 7: Putaran baru Biohazard pada waralaba adalah langkah berani bagi perusahaan, tetapi itu terbayar. Setelah bencana itu adalah Resident Evil 6, pengembang Capcom perlu mengubah franchise mereka. Resident Evil 7: Biohazard juga menakutkan dan tentunya gameplay yang menyenangkan.

Kami sangat menyarankan Anda mencoba Resident Evil 7 untuk diri sendiri. Mencoba melarikan diri dari rumah hantu yang menakutkan sambil menemukan teman Anda. terbukti game ini menjadi pengalaman yang melelahkan dan menakutkan. Untuk pengalaman paling intens, coba Resident Evil 7: Biohazard di VR.

1. Resident Evil 2

Remake dan remaster tidak selalu sesuai dengan harapan orang, tetapi ketika pengembang melakukan upaya, remake dapat membuat kagum. Dalam Resident Evil 2, pemain mengambil peran protagonis Leon S. Kennedy dan Claire Redfield, ketika mereka berusaha untuk melarikan diri dari bencana yang sedang berlangsung di Raccoon City. Jangan khawatir tentang umur panjang, karena game ini akan membutuhkan waktu lebih dari 20 jam untuk menyelesaikannya.

Resident Evil 2 adalah segalanya yang diharapkan oleh penggemar Resident Evil dan banyak lagi. Remake yang akan datang seperti Final Fantasy VII harus belajar beberapa hal dari game ini. Karena Resident Evil 2 dibangun kembali dari bawah ke atas, ada banyak potensi kesalahan, tetapi sebaliknya, Capcom mungkin memberikan game horor terbaik tahun 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here