10 Bintang Sepak Bola yang Sekarang Hanya Jadi Pemanis di Bangku Cadangan

0
184

Eropa merupakan tempat berkumpulnya bintang bintang di dunia sepakbola. tetapi karena saking banyaknya, banyak juga pesepakbola yang malah menjadi cadangan di eropa. Untuk anda yang belum mengetahui, berikut 10 bintang yang sekarang di bangku cadangan.

1. Mateo Kovacic

Kovacic pemain bintang pertama yang ada di daftar ini. Sekarang ia berada di bangku cadangan Real Madrid, Kovacic jarang sekali mendapat kesempatan untuk merumput di laga laga besar. Kesempatan kovacic untuk bermain sejak menit awal pun sangat sulit. Banyaknya pemain bintang yang berkumpul di Real Madrid membuat bintang Kroasia ini kesulitan untuk bermain di tim utama.

2. Ousmane Dembele

Dibeli dengan mahar yang fantastis dari Borrusia Dortmund, tidak ada yang menyangka jika bintang muda ini akan benar benar kesulitan di tim catalan. Mengawali musim dengan cidera, Dembele pun tidak berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Semua itu menjadi lebih sulit ketika Coutinho datang ke Barcelona pada pertengahan musim.

3. Luke Shaw

Digadang gadang sebagai bek sayap masa depan Manchester United, Luke Shaw justru kesulitan dalam membuktikan opini tersebut. Sebenarnya, karier awal pemain ini di united cukup lancar. Tetapi, semua berubah ketika sang bintang mengalami patah kaki beberapa tahun ke belakang. Ia benar benar kesulitan untuk kembali ke performa terbaik dan sekarang pun ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

4. Anthony Martial

Masih di Manchester United, tim ini memang terkenal sebagai tempatnya bintang dunia berkumpul. Hal inilah yang membuat pemain sekelas Martial pun kesulitan untuk berada di tim utama. Hingga saat ini, Martial masih setia mengisi bangku cadangan setan merah karena kalah saing dengan Alexis Sanchez, Marcus Rashford dan Romelu Lukaku.

5. Dani Ceballos

Selain Mateo Kovacic, bintang selanjutnya yang konsisten di bangku cadangan Real Madrid adalah Dani Ceballos. Performa bintang muda ini tidak perlu diragukan tetapi yang jadi masalah adalah terlalu penuhnya Real Madrid dengan kumpulan bintang dunia. Meskipun Dani Caballos sudah mendapat panggilan di timnas Spanyol, hal ini tidak membuat posisinya di Real Madrid berubah.

Kabarnya Ceballos akan pindah ke AC Milan karena ingin bermain lebih konsisten.

6. Andre Gomes

Bersinar bersama Portugal di euro 2016, Gomes menjadi rebutan Real Madrid dan Barcelona. Memilih untuk bergabung ke Barcelona, terdapat beban besar yang menempel di pundak nya. Hingga sekarang, sang bintang masih berada di bangku cadangan dan benar benar kesulitan untuk merengsek ke tim utama.

Diisukan bahwa Gomes akan pindah ke klub premier league Arsenal atau West Ham United.

7. Olivier Giroud

Menjadi bintang utama Arsenal, Giroud memutuskan untuk hijrah ke Chelsea. Sebenarnya, performa Giroud di Chelsea pun tidak pernah mengalami penurunan. Meskipun ia sering di rotasi oleh sang manajer, Giroud benar benar kesulitan ketika harus bersaing dengan nama besar Alvaro Morata.

8. Claudio Bravo

Menjadi bintang di Barcelona membuat Pep Guardiola mendatangkan pemain ini ke Manchester City. Ekspektasi besar dari para supporter dan manajemen tidak berhasil dibuktikannya. Sekarang pun, Manchester City lebih memilih kiper baru dari Brasil Ederson Moraes yang penampilannya selalu konsisten di tim utama.

9. Julian Draxler

Menjadi kapten timnas Jerman pada piala konfederasi 2017 tidak membuat ia mendapatkan jaminan di tim utama PSG. Bisa dibilang, trio Neymar Mbappe Cavani merupakan satu satunya alasan mengapa sang bintang tidak berada di tim utama. Karna kurangnya waktu bermain reguler, Draxler dikabarkan akan hengkang dari PSG menuju ke Arsenal.

10. Gareth Bale

Pada tahun 2014 lalu, Bale mendapatkan label sebagai pemain termahal dunia ketika didatangkan Real Madrid dari Tottenham Hotspur. Tetapi, cidera membuat penampilannya kerap tidak konsisten. Terlebih lagi para bintang muda Real Madrid terus bermunculan dan berhasil menggantikan posisi Bale dengan sangat sempurna. Dari tahun 2017, Bale sudah dikaitkan dengan Manchester United jika dirinya tak kunjung mendapatkan posisi reguler di Real Madrid.

 

Nah Football Lovers itu 10 Pemain Bintang Sepak Bola yang seperti sayang banget jika hanya dijadikan pemanis di bangku cadangan. Jika posisinya tak kunjung berubah, “saran ajah sih” mending lebih baik pindah aja deh ya football lovers… Oke sekian, jika kamu suka konten bola yang kayak gini jangan lupa like dan share nya ya, see you 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here