10 Bentuk Transportasi Terbaik Fortnite

0
16

Fornite adalah permainan abad ini, memikat pemain dengan grafis seperti komik dan gaya bermain battle royale. Orang-orang juga tertarik dengan beberapa opsi yang dimiliki pemain dalam hal transportasi melintasi peta. Badai cepat dan kaki pemain lambat, itulah mengapa barang-barang dan kendaraan ini sangat penting.

Siapa pun yang memainkan Fortnite, ia tahu betapa merusaknya badai itu. Dalam fortnite Entah itu pertarungan yang sulit atau penjarahan panjang, semua orang membutuhkan perjalanan yang sesekali lebih cepat. Terus membaca untuk melihat hierarki kami dari sepuluh metode transportasi terbaik untuk memperpanjang permainan Fortnite Anda sebentar lagi. dan inilah daftar 10 bentuk transportasi terbaik fortnite.

10. Rocket-Ride

Mengendarai roket adalah hal yang berisiko, tetapi bisa berguna ketika mencoba menyelamatkan rekan setim dari badai. Ada orang-orang yang mengorbankan diri, mengirim teman-teman mereka dengan peluncur roket mereka ke ladang lezat di depan mereka. Yang lain menggunakan peluncur misil yang dipandu untuk menyelamatkan teman-teman mereka yang jatuh dari kematian akibat badai. Mereka akan membimbingnya ke dalam rekan satu tim mereka, mengambil mereka dan membawa mereka kembali ke tempat yang aman sehingga mereka bisa mengambilnya. Itu mungkin tidak mendorong seluruh tim, tetapi dapat menyelamatkan beberapa pemain dari kepunahan.

9. Shopping Cart

Ini menyenangkan untuk digunakan dan membantu mempercepat pemain jika mereka menghadapi banyak trek menurun ke lingkaran. Shopping Cart keras, tetapi mereka dapat digunakan untuk mengangkut duo secara efektif. Seorang teman bisa menembak dan membangun untuk melindungi orang lain sementara mereka berhasil melarikan diri, tetapi kebisingan dan kurangnya kecepatan itulah yang menempatkannya di akhir daftar kami. Ketika digunakan dalam situasi yang tepat mereka bisa dianggap membantu, tetapi biasanya, ketika berlari dari musuh mereka bertindak lebih sebagai penghalang daripada anugerah yang menyelamatkan.

8. Pirate Cannon

Pirate Cannon bisa menjadi cara yang berguna untuk menembak keluar dari ancaman bahaya, tetapi menembak ke arah yang benar adalah cerita yang berbeda. Mereka sulit bermanuver sendiri, tetapi itu mungkin. Mereka paling baik digunakan untuk menghindari badai daripada tim atau pemain musuh karena sifatnya yang lambat.

Para pemain dapat memasukkan diri mereka ke dalam meriam dan menembak diri mereka sendiri, atau mereka dapat meminta rekan satu tim melakukannya untuk mereka. Meretok keluar dari Pirate Cannon, pemain akan dikirim berputar di udara selama sepuluh detik atau sampai mereka melakukan kontak dengan tanah. Mereka tidak dapat diandalkan, tetapi mereka dapat meluncurkan pemain lebih jauh dan cepat daripada keranjang belanja, itulah sebabnya mereka ada di daftar nomor delapan.

7. Glider

Ini mengacu pada item yang pemain dapat ambil dari tanah, bukan yang diberikan saat menggunakan landasan peluncuran atau meninggalkan Battle Bus. Glider memang mengharuskan pemain untuk membangun jalan sendiri jika mereka ingin jarak maksimum, tetapi juga memberi mereka jaring pengaman jika struktur tersingkir dari bawah mereka. Satu-satunya kejatuhan adalah bahwa pemain tidak dapat membagi item ini dengan Pasukan Fortnite mereka, tetapi banyak yang menggunakannya untuk membangun ke langit untuk memata-matai kompetisi. Saat bergegas membantu rekan satu tim, akan sangat membantu jika mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mencapai lokasi mereka.

6. Drift Board

Drift Board adalah mesin transportasi satu orang, karena mendorong pemain melintasi lanskap dengan dorongan untuk membuat perjalanan lebih singkat. Mereka dapat melompat dan memanjat gunung lebih mudah daripada Quadcrasher. Itu lebih rendah dalam daftar karena kurangnya perlindungan dan kesehatan yang rendah, karena hanya beberapa tembakan akan menyebabkannya hancur. Papan melayang juga sangat keras tetapi biasanya di lokasi yang dapat diakses di sekitar peta. Mereka mungkin tidak membawa pasukan Anda atau menjadi peralatan yang paling aman, tetapi mereka akan mendapatkan pemain kasual dan pro dari titik A ke titik B dengan penuh gaya.

5. Rift-To-Go

Ini mungkin berada di bagian atas daftar beberapa gamer karena kemampuan mereka untuk mengangkut pemain keluar dari situasi yang sulit, tetapi mereka masih dapat menyebabkan lebih banyak problem daripada kebaikan. Ketika Rift-To-Go digunakan, itu menempatkan pengguna di langit, memungkinkan mereka untuk memindahkan glider mereka, tetapi itu membuat banyak suara dan cahaya, yang mengingatkan orang lain ke lokasi. Mereka berguna di awal ketika pemain memiliki jangka panjang di depan mereka, tetapi dalam kebanyakan kasus lain hanyalah cara rumit untuk terbunuh.

4. Quadcrasher

Quadcrasher memungkinkan pemain dan rekan setimnya untuk naik dan melaju menuju matahari terbenam. Ini dapat menghancurkan sebagian besar hal, menciptakan jalan bahkan di daerah terpadat. Ini juga dapat digunakan sebagai senjata, melempar pemain ke udara ketika menabrak mereka, menyebabkan mereka mengalami kerusakan akibat kontak dengan tanah. Hal ini dapat digunakan untuk memanjat gunung ketika digunakan bersama-sama dengan dorongan untuk mendapatkan keuntungan, tetapi beberapa terlalu tinggi dan akan menyebabkan pemain membuang waktu berharga bergulir di sisinya.

3. X-4 Stormwing

X-4 Stormwing adalah pesawat terbang, dan dapat membawa seluruh pasukan di punggungnya. Ini serbaguna, karena dapat melakukan trik aeronautika dalam perjalanan ke tujuan, tetapi itu adalah target besar bagi tim lain untuk menembak. Jika ditembak jatuh saat pemain masih berada di atas kapal, itu akan merusak semua orang karena sebuah ledakan.

Sangat membantu dalam menghindari deteksi pada saat pemain menggunakannya untuk mengitari tepi pulau di bawah garis pandang untuk menghindari tembakan pasukan musuh. Pemain lain menikmati aspek dogfighting dari pesawat-pesawat ini, berjaga-jaga senjata tidak akurat untuk menembak musuh di bawah ini atau bersatu dalam tim untuk menghancurkan kesehatan mereka.

2. All Terrain Kart (ATK)

The All Terrain Kart sejauh ini merupakan cara terbaik untuk mengangkut seluruh pasukan regu di peta. Itu memungkinkan pemain yang terluka untuk menyembuhkan, sementara yang lain mengemudi, dan memberikan dukungan tembakan dari dua senjata yang memegang di belakang. Itu agak sulit untuk mendapatkan dorongan, seperti yang dicapai melalui power sliding, tetapi itu bisa dikelola oleh pemain yang terampil. Para pemain bahkan dapat berganti tempat saat kereta bergerak, dan atapnya berfungsi sebagai bouncing pad, memberi penumpang kesempatan untuk melompat ke dalam tim secara langsung.

1. The Baller

Baler adalah seluruh paket; gamer bersenang-senang saat menggunakan grappler mereka untuk mengunci pemain lain atau lingkungan mereka. Grappler ini memberikan pengguna kemampuan untuk berayun melalui pohon-pohon dan puncak gunung tertinggi dengan mudah.

Kendaraan ini juga sulit dihancurkan, mengambil beberapa pukulan sebelum akhirnya pecah. Pemain telah menggunakan ini untuk bersembunyi di sisi gunung atau dari tepi peta untuk menghindari deteksi, tergantung pada seutas grappler mereka saat mereka menunggu aksi dimulai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here