10 Aksi Fantastis Luka Modric Yang Wajib Kamu Ketahui

0
117

Luka Modric, kapten tim Nasional Kroasia ini sudah merengkuh beberapa gelar bergengsi dalam karir sepakbolanya. Aksi nya kala memimpin Timnas Kroasia pada gelaran Piala Dunia 2018 ini sukses menarik perhatian beberapa pihak. Tak hanya itu, ia juga menjadi bagian dari skuad Real Madrid yang berhasil memenangi beberapa trofi Liga Champions.

10 aksi Modric berikut akan menjadi bukti bahwa ia merupakan salah satu pemain terbaik dunia saat ini.

Tipuan Tubuh 

Saat pertandingan Real Madrid vs Villareal Modric menunjukkan aksi hebatnya. Ia sukses melewati hadangan 4 pemain Villareal. Tipuan yang dilengkapi drible apik itu berhasil mengecoh beberapa pemain lawan.

Mengecoh 2 Pemain 

Sebagai seorang gelandang, Modric merupakan salah satu pemain yang memiliki kemampuan yang mumpuni. Terlihat dalam beberapa pertandingan, Modric dengan lincah menipu serta melewati dua pemain lawan sekaligus.

Akurasi Tendangan

Kala Kroasia berhasil menumbangkan Argentina di fase grup piala dunia, Modric tampil sempurna pada laga tersebut. Dirinya sukses meluncurkan tendangan jarak jauh yang berhasil menjebol gawang Tim tango.

Sombrero Skill

Tak hanya pemain Brazil, Modric juga ahli dalam skill yang dinamakan ‘sombrero flick’ ini. Pada pertandingan el clasico melawan Barcelona, Modric sukses melewati hadangan lawan dengan menggunakan trik tersebut.

Nutmeg Skill

Luka Modric juga berhasil mempermalukan seorang pemain dengan skill sederhana ini. Tak tanggung-tanggung, pemain yang berhasil ia permalukan adalah Antoine Griezmann. Modric sukses meloloskan bola diantara 2 kaki pria Prancis tersebut.

Skill Langka

Saat berhadapan dengan Sevilla, Modric berhasil memukau para penonton dengan aksi langka yang ia tunjukkan kala melewati pemain lawan.

Tipuan Cerdas

Modric memang jagonya mengelabuhi lawan. Berkali kali ia sukses menunjukkan aksi ‘meloloskan bola’ untuk menipu lawan-lawan nya. Secara tidak langsung hal tersebut juga memberi ruang untuk para pemain lain.

Akselerasi Sempurna

Tak hanya satu, namun dua pemain berhasil ia lewati dengan satu akselerasi sempurna. Setelah sukses mengecoh penghadang pertama, Modric juga lancar dalam memuluskan aksinya untuk mengecoh pemain selanjutnya.

Volley Ball Luar Biasa

Dengan teknik shoot first time atau volley ball, Modric memanfaatkan akurasi yang ia miliki untuk menjebol gawang lawan. Terbukti dalam beberapa pertandingan ia sukses melancarkan tendangan dengan teknik tersebut.

Passing Akurat

Kemampuan ini merupakan kemampuan yang sudah sangat melekat dalam diri Luka Modric. Melalui umpan manja yang memiliki akurasi tinggi ini sukses mempermudah rekan-rekan nya untuk memburu gol demi gol dalam suatu pertandingan.

Itulah beberapa aksi dan kemampuan dari Luka Modric. Hal-hal tersebut berhasil membuktikan bahwa ia merupakan salah satu pemain yang sangat layak untuk diperhitungkan. menurut football lovers, apakah Modric pantas disebut sebagai pemain terbaik dunia? kami tunggu komentar kalian pada kolom dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here