Beranda blog

Aku Rela Mencium Kaki Kakak Sepupuku Demi Bisa Nonton TV

Dulu aku pernah bertemu seseorang yang berkata padaku bahwa hidup tak selalu berjalan dengan indah, dan katanya lagi , setiap manusia pasti akan mengalami...

Ternyata Istriku Adalah Seorang Laki-laki

Seperti kebanyakan orang yang sudah berumur 25 tahun ke atas, aku juga berpikir tentang dunia perjodohan. Umurku yang udah nggak masuk kategori remaja ini...

Aku Rela Makan Makanan Murah Demi Beli Kosmetik Mahal

Aku Rizka. Umurku 26 tahun. Aku bekerja sebagai seorang staff pembukuan di salah satu perusahaan di Jakarta. Dan hobiku adalah dandan. Dandan itu udah kayak...

Pacarannya Sama Aku, Nikahnya Sama Kakakku

Punya kakak perempuan itu asyik dan seru. Enak diajak curhat dan asyik diajak ghibah. Nggak akan ngeluh pas diajak jalan ke mall, nggak protes...

Istriku Jatuh Cinta Dua Kali Padaku

Tujuh hari dalam seminggu aku paling suka hari minggu, kenapa? Karena hari minggu adalah waktunya bangun siang tanpa gangguan, dan yang jelas nggak mikir...

Ceritaku Tentang Kelab Malam

Hai, nama gue Abimanyu, temen-temen gue biasa manggil gue Abi tapi ada juga yang manggil gue Manyu. Terserah mereka aja deh mau manggil gue...

6 Tahun Kesetiaanku Dibayar Pengkhianatan Oleh Pacarku

Sebagai seorang laki-laki, aku punya prinsip, kalau aku harus setia pada pasanganku kelak. Karena bagiku, ketika seorang laki-laki bisa setia itu artinya dia punya...