Beranda blog

Aku Nggak Nyangka Omku Setega Itu

Ini pertama kalinya aku cerita aib ini. Jadi untuk menyamarkan identitasku, aku nggak pakai nama asli ya. Tapi kamu bisa panggil aku Mawar. Kejadian ini...

Rasa Bersalahku Saat Selingkuh Sama Suami Orang

Hari ini aku mau ngebuka aib sendiri sih. Yah, kalian bisa panggil aku Anon. aku nyimpan aib ini udah lama banget, tapi hari ini...

Ceritaku Saat Pindah Rumah

Hai, namaku Alin. Hari ini aku mau ceritain pengalamanku pindah rumah. Jadi ceritanya, aku dan keluargaku ini belom punya rumah tetap. Kami tinggal di rumah kontrakan...

Suamiku Pinjam Uang Padaku untuk Menikah dengan Perempuan Lain

Aku pikir, duniaku udah berakhir. Ternyataa.. Enggak. Semuanya masih baik-baik aja. Tapiā€¦ aku pernah mengalami satu kejadian yang membuatku merasa kalau duniaku benar-benar runtuh. Jadi...

Aku Diceraikan Suamiku, Setelah Dia Berhasil Mendapatkan Tandatanganku

Pernah nggak kamu ngalami satu hal yang nggak pernah terlintas di pikiranmu bakal terjadi, tapi ternyata malah terjadi? Terus gimana perasaanmu? Oke, aku singkat aja...

Kenalan Sama Cewek Cantik di Kamar Mayat

Hari ini aku mau share cerita yang agak serem. Kejadian ini udah berlalu 3 tahun yang lalu. Kalau inget, aku masih merinding pakai banget. Malem...

Kakakku Dipelet Karyawan Mama

Hai, kenalin namaku Melati. Hari ini aku akan bercerita tentang sesuatu yang berbau agak mistis. Kejadian ini udah belasan tahun lalu sih, tapi aku...